Sedang Viral Diet Ala Tiongkok, Diklaim Busa Turunkan BB, Begini Penjelasannya

Sedang Viral Diet Ala Tiongkok, Diklaim Busa Turunkan BB, Begini Penjelasannya

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM,- Sedang Viral Diet Ala Tiongkok, Diklaim Busa Turunkan BB, Begini Penjelasannya.

Banyak cara diet yang dilakukan dan diklaim dapat menurunkan berat badan. Yang tengah viral saat ini adalah diet ala Tiongkok.  

Diet ala Tiongkok banyak diperbincangkan di media sosial khususnya TikTok. Diet ini diklaim dapat menurunkan berat badan banyak dan hasilnya terlihat dalam waktu yang singkat.

Banyak orang yang sudah mencoba diet ala Tiongkok ini dan membagikan hasilnya di media sosial masing-masing. Namun, sebelum mencobanya ada baiknya Anda mengetahui lebih jelas apakah ini berbahaya atau tidak bagi kesehatan.

BACA JUGA:Terkesan Tak Terurus, Beginilah Kondisi Jembatan Muara Rawas

BACA JUGA:Saksi Salah Satu Capres di Musi Rawas Jadi Korban Penganiayaan, Ini Penyebabnya

Diet Ala Tiongkok merupakan aturan pola makan yang dilakukan dengan hanya mengkonsumsi satu jenis makanan saja. Dengan kata lain hanya satu nutrisi saja dalam satu hari namun setiap hari memiliki menu yang berbeda. 

Menu diet ala tiongkok ini bisa jadi referensi saat menjalankan diet ini:

Hari ke 1 (Telur) : mengkonsumsi olahan telur saja seperti telur dadar, telur ceplok, maupun telur rebus. Namun dalam mengkonsumsi telur dadar maupun telur ceplok jangan menggunakan minyak yang banyak.

Atau menggunakan minyak dengan rendah lemak atau minyak untuk diet lainnya. Ditambahkan pada konsumsi telur ini hanya 6-8 butir saja dan tidak boleh kurang dan 4 jam sebelum tidur dilarang mengkonsumsi apapun.

BACA JUGA:Rahasia Umur Panjang Sampai 100 Tahun Warga Blue Zone, Ternyata Rutin Konsumsi 7 Menu Sarapan Sehat Ini

BACA JUGA:Wilayahnya Masih Terendam Banjir, TPS di Desa Epil Kecamatan Lais Terpaksa Gunakan Badan Jalan

Hari ke 2 (Air) : hanya mengkonsumsi cairan seperti susu kedelai, susu sapi, kopi tanpa gula dan yogurt. Untuk konsumsi susu disarankan susu sapi dan untuk kopi disarankan Americano atau kopi tanpa gula

Pada menu diet yang seperti ini banyak yang sudah mencoba dan membuktikannya. Pada hari kedua ini akan mengalami penurunan berat badan hingga 3 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: