Inilah Tips Anti Mabuk Perjalanan Saat Mudik

Inilah Tips Anti Mabuk Perjalanan Saat Mudik

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM – Menjelang hari Raya Idul Fitri, tradisi mudik menjadi suatu momen yang paling dinanti-nanti oleh banyak orang.

Namun, melakukan perjalanan jauh ini juga membawa beberapa resiko terhadap kesehatan, termasuk saat terkena penyakit dengan kondisi darurat seperti mabuk di perjalanan.

Dalam persiapan mudik Lebaran 2024 ini, penting untuk kamu memperhatikan kebutuhan obat-obatan wajib untuk dibawa untuk jaga kesehatan kamu dan kenyamanan selama di perjalanan agar tidak terkena mabuk perjalanan.

PT Phapros Tbk yang juga merupakan bagian dari Holding BUMN farmasi yang berkomitmen menjaga ketersediaan Antimo dan multivitamin pendukung mobilitas masyarakat jelang datangnya musim mudik lebaran 2024 yang diperkirakan mulai meningkat sejak 5 April 2024.

BACA JUGA:Mengenal Minyak Goreng Merah, Kandungan dan Manfaat serta Risiko Mengkonsumsinya

BACA JUGA:Terlihat Padat Merayap, Beginilah Kondisi Arus Lalu Lintas di Jalintim Palembang Jambi Pagi Ini

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 5 April 2024, menurut Ida Rahmi Kurniasih selaku Plt. Direktur Utama OT Phapros Tbk. tingginya mobilitas masyarakat menuju Hari Raya Idul Fitri utamanya di tengah puasa Ramadan saat ini.

Yang mana, bisa membuat daya tahan tubuh seseorang menurun dan rentan terhadap berbagai macam penyakit sehingga dibutuhkan asupan multivitamin serta obat-obatan guna jaga kesehatan supaya tetap bugar.

“Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang arus mudik menuju Idul Fitri tahun ini, kami telah melakukan persiapan, di antaranya adalah dengan meningkatkan ketersediaan multivitamin, dan obat-obatan yang mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat,” tuturnya.

“Salah satunya adalah produk kebangaan kami, Antimo. Kami optimistis dengan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi selama Lebaran akan menjadi salah satu faktor pertumbuhan kinerja kami di tahun ini,” sambungnya.

BACA JUGA:Sejarah Terbentuknya Desa Epil dan Asal-usul Nenek Moyang Warganya

BACA JUGA:Medco E&P dan Wartawan di Kecamatan Lais Serahkan Sembako Bagi Disabilitas

Sementara itu, beberapa produk yang jadi andalan masyarakat pada saat bepergian mudik ini untuk hindari mabuk di perjalanan, permintaan obat Antimo kerap meningkat di saat arus mudik Lebaran.

Hal tersebut juga didorong oleh budaya pulang kampung masyarakat Indonesia yang melekat setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: