Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Prestasi dan Capaian Kabupaten Banyuasin pada HUT ke-22

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Prestasi dan Capaian Kabupaten Banyuasin pada HUT ke-22

HUT Kabupaten Banyuasin--

HARIANMUBA.COM,- Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Prestasi dan Capaian Kabupaten Banyuasin pada HUT ke-22.

(Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi berbagai prestasi dan capaian yang diraih oleh Kabupaten Banyuasin

Hal ini diungkapkan saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Banyuasin ke-22 tahun di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin 22 April 2024.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel kami mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Banyuasin ke-22. Kami turut bahagia dan bangga atas banyaknya capaian positif yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin," jelasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Penjelasan Terkait Enam Ranperda Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Indonesia U-23 Bakal Berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

"Tentu hasil yang baik merupakan kerja keras dan kerja sama banyak orang dan perlu dipertahankan juga ditingkatkan," ucap Fatoni

Kemudian, Fatoni juga meminta Pemerintah Kabupaten Banyuasin bisa berkolaborasi menyukseskan program prioritas di Sumsel. 

Di antaranya penanggulangan bencana, penanganan inflasi, penanganan stunting, penanganan kemiskinan ekstrem dan pelaksanaan Pemilu serta Pilkada 2024.

"Program pemerintah di Banyuasin sudah berjalan baik dan kompak dijalankan, ada penanggulan bencana mulai dari karhutla pada akhir tahun lalu dan banjir akhir-akhir ini terjadi tahun 2024 ini penanganannya lebih awal kita atasi," terangnya.

BACA JUGA:Mendesak, Muba Siapkan Rp60 Miliar Atasi Kerusakan Infrastruktur Dampak Bencana Alam

BACA JUGA:Gara-Gara Terjebak Lobang di Jalan, Mahasiswa di Kota Palembang Meninggal Kecelakaan

"Namun masih ada inflasi yang masih menjadi PR kita bersama, begitu juga stunting kita memerlukan semua pihak begerak mulai dari semua lapisan masyarakat yang ada di desa-desa, PKK kita fokus menjadi orang tua asuh. Selanjutnya penanganan kemiskinan ekstrem dan pelaksanaan pemilu pilkada. Semua program ini harus kita sukseskan di daerah," jelas Fatoni.

Selain menyukseskan program prioritas, Pemprov Sumsel tengah gencar menjalankan sejumlah gerakan serentak. Di antaranya, Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel (GPISS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: