Tertibkan Pelanggan 'Nakal' di Plakat Tinggi, Ini langkah yang Dilakukan PDAM Tirta Randik

Tertibkan Pelanggan 'Nakal' di Plakat Tinggi, Ini langkah yang Dilakukan PDAM Tirta Randik

Petugas PDAM saat mendatangi salah satu rumah pelanggan di Plakat Tinggi--

"Untuk pelanggan yang tidak menemui titik temu dan solusi, dilakukan pemutusan sambungan air sementara, sampai batas waktu yang ditentukan oleh kedua belah pihak (PDAM Tirta Randik dan Pelanggan, red)," ungkapnya.

Selanjutnya Filzan berharap agar pelanggan lebih meningkatkan lagi kesadaran dalam hal pembayaran tagihan setiap bulannya.

BACA JUGA:Keseruan Warga Kertayu Berebut Lemang Bareng Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Ini Kriteria Kades yang Masa Jabatan Diperpanjang Jadi 8 Tahun

"Saat ini tercatat sudah 10 pelanggan kita lakukan pemutusan sambungan rumah. PDAM Tirta Randik ini adalah milik kita bersama, maka dari itu mari kita penuhi kewajiban dengan membayar tagihan setiap bulan," tutupnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: