32 Ekor Sapi Dibagikan ke Panti Asuhan, Disabilitas hingga warga Lapas

32 Ekor Sapi Dibagikan ke Panti Asuhan, Disabilitas hingga warga Lapas

--

Pj Gubernur Sumsel mengungkapkan, dengan adanya gerakan berqurban serentak se-Sumsel ini, tentunya bisa membuat proses pembagian daging qurban kepada masyarakat semakin merata dan tepat sasaran. 

"Oleh karena itu, kegiatan serentak seperti ini terus kita dorong. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati Walikota seluruh pegawai yang ada di provinsi dan kabupaten/kota, BUMN serta semuanya yang aktif melaksanakan kegiatan pada hari ini, 'ungkapnya. 

Semoga kegiatan serentak seperti ini, lanjutnya dapat terus kita lakukan di Sumatera Selatan sebagai bentuk kekompakan kita .kerjasama kita, kebersamaan kita semua, agar seluruh program bisa berjalan lebih efektif dan efisien serta tepat sasaran.

"Banyak sekali gerakan serentak yang sudah kita lakukan dan hasilnya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat,"tandasnya. 

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi turut didampingi oleh Forkompinda,  Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi Mahmud, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, Camat Sekayu Edi Heryanto beserta Kepala Perangkat Daerah kabupaten Muba yang terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: