Wow, Sumsel Bakal Miliki Taman Rawa, Pertama di Indonesia

Wow, Sumsel Bakal Miliki Taman Rawa, Pertama di Indonesia

Pembangunan taman rawa di Provinsi Sumsel--

"Konsepnya membangun taman yang sesuai dengan kondisi wilayah setempat. Pembangunan taman ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo tentang pengarusutamaan pembangunan keanekaragaman hayati, menjaga ekosistem dan lingkungan. Pemerintah daerah  silahkan melakukan pembangunan taman keanekaragaman hayati di wilayah masing-masing,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Kilang Pertamina RU III Plaju Yulianto Triwibowo menyampaikan ucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel dan stakeholder sehingga  pelaksanaan groundbreaking terwujud  sebagai bagian dari upaya  menjaga kelestarian lingkungan. 

BACA JUGA:Ingin Agar Lansia agar Tetap Aktif dan Bahagia, Berikut Aktifitas yang Bisa Dilakukan

BACA JUGA:Kejari Muba Bidik 2 Dugaan Kasus Korupsi di Muba, Berikut Kasusnya

"Merupakan upaya kita bersama menjaga keanekaragaman hayati. Ini bukti nyata Pertamina sebagai kilang tertua di Indonesia untuk selalu menjaga bisnis dan lingkungan di sekitarnya. Taman yang kita bangun hari ini adalah taman keanekaragaman hayati pertama yang dibangun di lahan basah,” tambahnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut  para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov  Sumsel dan tamu undangan penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: