Ganjar Pranowo Dapat Mandat Capres, Ini Harapan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel

Ganjar Pranowo Dapat Mandat Capres, Ini Harapan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel

Heri Amalindo--

HARIANMUBA.COM,- Ganjar Pranowo Dapat Mandat Capres, Ini Harapan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel.

Beberapa hari lalu, PDI Perjuangan sudah mengumumkan untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres mendapat dukungan.  

Kader, simpatisan, dan fungsionaris partai PDI Perjuangan menyambutnya secara antusias.

Salah satunya, dari Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Dr Ir H Heri Amalindo, MM.

BACA JUGA:Pasal Gaji, Warga di Kecamatan Bayung Lencir Ini Meninggal Ditusuk

BACA JUGA:Pedagang UMKM, Ramaikan acara halal bihalal Pendopoan Pemkab Muba

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah kader PDI Perjuangan dengan elektabilitas tinggi. Dalam berbagai survei setidaknya dalam setahun terakhir.

“Ketokohan, popularitas dan elektabilitas beliau patut dijadikan contoh. Sekaligus parameter bagi PDI Perjuangan menuju Pilgub 2024, sekaligus menumbuhkan rasa optimis bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2024,” kata Heri, Jumat 21 April 2023.

Heri melanjutkan, pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan, sudah sangat lama masyarakat  nantikan. Khususnya di Sumsel.

Sebab,sebagai partai pemenang Pemilu 2019, momentum pengumuman Calon Presiden menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut, merupakan sejarah yang akan tercatat dalam percaturan politik dan arus demokrasi di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Penyebab Matinya Listrik di 2 Kecamatan, Saat Ini Sedang Diperbaiki

BACA JUGA:Menyedihkan, Dipagi Lebaran Ini Warga di 2 Kecamatan di Musi Banyuasin Ini Justru Gelap-gelapan

Pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan, sudah sangat lama ditunggu oleh masyarakat khususnya di Sumatera Selatan. Sebagai partai pemenang Pemilu 2019, momentum pengumuman Calon Presiden menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut, merupakan sejarah yang akan tercatat dalam percaturan politik dan arus demokrasi di Indonesia.

Patuhi Instruksi Ketua Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: