Terkait Penutupan Jembatan Teluk II, Mobil Kecil Lewat Jalur Alternatif, Kendaraan Besar Masuk Kantong Parkir

Terkait Penutupan Jembatan Teluk II, Mobil Kecil Lewat Jalur Alternatif, Kendaraan Besar Masuk Kantong Parkir

Jembatan Teluk Baru--

HARIANMUBA.COM,- Terkait Penutupan Jembatan Teluk II, Mobil Kecil Lewat Jalur Alternatif, Kendaraan Besar Masuk Kantong Parkir.

Adanya penutupan jembatan teluk II oleh pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) selama enam jam membuat unsur terkait melakukan beberapa langkah.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan parah di jalan penghubung Sekayu - Betung ini.

Pihak BPPJN V Sumatera Selatan melalui laman platform media sosial Instagram @pupr_jalan_sumsel menyampaikan, Selasa 11 Juli 2023.

BACA JUGA:Pembentukan Provinsi Sumsel Barat, DPRD Musi Rawas Siap Mendukung

BACA JUGA:Hari Kependudukan Dunia 2023, Kepala BKKBN: Masyarakat Jadi Kuat Saat Perempuan dan Anak Diberdayakan

Jembatan yang ada di Desa Teluk Kecamatan Lais ini rencananya akan ditutup mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Hal ini karena ada pelaksanaan untuk melakukan uji Dynamic Loading Test Jembatan Teluk Baru di jalan lintas tengan (Jalinteng) Betung-Sekayu akan dilakukan penutupan

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan parameter dinamik struktur dengan hasil akhir frekuensi dan damping ratio yang berasal dari sumber getar (beban implus truk dan beban rem)

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Muba Agus Kurniawan SIP Msi saat dihubungi membenarkan adanya penutupan jembatan ini.

BACA JUGA:Siap Siap, Besok Jembatan Teluk II Lais Musi Banyuasin Ditutup Selama 6 Jam

BACA JUGA:Tak Mau Teknologi Nikuba Dicontek Asing, Aryanto Misel Lakukan Hal Ini, Lamborghini dan Ferarri Gigit Jari

Hasil zoom metting yang dilakukan bersama dengan pihak BBPJN V Sumatera Selatan, bahwa memang ada penutupan Jembatan Teluk II dikarenakan ada uji kelayakan jembatan. 

“Penutupan dilakukan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan menempatan peralatan untuk uji kelayakan jembatan Teluk II Kecamatan Lais,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: