Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023

Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023

Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023--

Ia menjelaskan bahwa Fun Walk Berkebayak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023.

Selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk, Kejari juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan antara Kejaksaan Negeri Muba, pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Tidak Tebang Pilih, 5 Anggota Polisi di Lubuk Linggau Ikut Terjaring Operasi Patuh Musi 2023, Ini Kesalahannya

BACA JUGA:Aspal Di Atas Jembatan Muara Rawas Desa Terusan Mulai Rusak, Warga Berharap di Perbaiki

"Diharapkan melalui kegiatan ini, kedekatan kejaksaan negeri Muba, antara Pemkab Muba dan masyarakat semakin terjalin dengan baik. Dan semakin mencintai produk kita Gambo Muba," pungkasnya.

Terpisah, salah satu peserta dari Dinkominfo Ricky atau yang sering disapa sepok ini mengakui sangat gembira bisa membawa pulang hadiah utama Fun Walk dan Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023.

"Alhamdulillah, bersyukur dan sangat senang tidak sia-sia dari usai subuh datang ke Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin untuk mengikuti fun Walk dan Fun Run akhirnya bisa Bawak pulang kulkas. Kejaksaan negeri Muba keren, acaranya luar biasa meriah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: