Teka-teki Identitas Mayat Korban Mutilasi di Jombang Mulai Terungkap, Begini Keterangan Polisi

Teka-teki Identitas Mayat Korban Mutilasi di Jombang Mulai Terungkap, Begini Keterangan Polisi

Petugas mengevakuasi korban mutilasi di Jombang--Palpos

HARIANMUBA.COM – Teka-teki identitas mayat korban mutilasi yang ditemukan warga di salurab irigasi Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang pada hari Jumat (4/8/2023) sekira pukul 21.00 WIB perlahan mulai terungkap.

 

Aparat Kepolisian Resor Jombang telah mengungkap bahwa identitas dari tubuh yang terpotong tersebut berjenis kelamin perempuan.

 

Mayat perempuan berusia 25-50 tahun ditemukan di TKP Mojowarno dengan ciri-ciri tinggi badan antara 145 hingga 158 centimeter dan kulit sawo matang.

 

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, mengungkapkan bahwa hasil autopsi yang dilakukan oleh tim medis dari RS Bhayangkara Kediri telah memberikan informasi mengenai korban tersebut.

BACA JUGA:Resmi, Mulai Hari Ini Tol Ciawi - Sukabumi Beroperasi Penuh

Hasil pemeriksaan juga menyatakan bahwa rambut korban berwarna hitam halus dengan panjang 33 centimeter.

 

Bagian jempol kaki kanan korban terdapat pecah-pecah serta telapak kaki yang juga pecah-pecah. Dari autopsi ini, dapat dilihat bahwa perawakan korban relatif kecil dan tidak gemuk.

 

Karena tubuh korban sudah dalam kondisi membusuk saat ditemukan, tim medis melakukan tes DNA untuk mencari tahu identitas lebih lanjut tentang korban. Proses tes DNA ini diperlukan karena data pembanding mengenai korban tidak ada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: