Sempat Delay 13 Jam, Akhirnya Jemaah Haji Kloter 1 Muba Tiba di Asrama Haji

Sempat Delay 13 Jam, Akhirnya Jemaah Haji Kloter 1 Muba Tiba di Asrama Haji

Jemaah haji Muba tiba di asrama haji--

HARIANMUBA.COM,– Sempat Delay 13 Jam, Namun Akhirnya Jemaah Haji Kloter 1 Musi Banyuasin (Muba) tiba di Asrama Haji, Minggu 23 Juni 2024. 

Diiringi Isak haru ratusan jemaah haji asal Kabupaten Musi Banyuasin kloter 1 Debarkasi Palembang, tiba Asrama Haji. 

Terdata sebanyak 450 jemaah haji Kabupaten Musi Banyuasin tiba pada pagi hari, setelah sebelumnya mendarat di Bandara Sultan Mahmud Baharudin II Palembang.

Para jemaah yang tergabung dalam kloter 1 ini, disambut jajaran oleh jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin di Asrama Haji.

BACA JUGA:Petani di Muratara Diamankan Polisi, Diduga Redupaksa Ponakan Sendiri

BACA JUGA:Jual Beli Bibit Kelapa Sawit jadi Trend Usaha Baru Dikalangan Petani

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengucapkan, selamat datang kepada para jemaah dan menyampaikan menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak, yang telah membantu lancarnya proses fasilitasi ibadah haji mulai dari keberangkatan hingga kedatangan para jemaah dari tanah suci ke tanah air.

“Alhamdulillah, rasa syukur kita sampaikan kepada para jemaah yang pada hari ini kembali ke tanah air setelah usai menyempurnakan ibadah dan rukun islam di tanah suci. Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan bapak ibu di tempat yang menyenangkan ini,“ kata Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam sambutanya.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas segenap dedikasi para jemaah setelah menyelesaikan ibadah haji, Fatoni juga mendoakan agar semua jemaah menjadi haji yang mabrur dan maqbul.

“Tak bosan saya doakan kepada seluruh jemaah haji Sumsel dan yang hari ini sudah tiba di tanah air semoga menjadi haji mabrur dan maqbul,” ujarnya.

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Begini Tips Mengajukan Pinjol Agar Cepat Cair

BACA JUGA:Kebakaran Sumur di Tanjung Dalam Keluang, 1 Orang Warga Desa Toman Diamankan

Hal senada juga disampaikan oleh Kemenag Sumsel, Safitri Irwan. Ia mengucapan selamat data kepada para jemaah seraya medoakan agar seluruh jemaah menjadi haji mabrur dan maqbul.

“Sebanyak 450 jemaah haji pada hari ini tiba di tanah air dalam kondisi sehat, maka kita tadi sudah sampaikan dan kita juga medoakan semoga seluruh haji bisa menjadi haji yang mabrur,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: