Polisi Ungkap Ciri Mayat Pria Ditemukan di Sanga Desa, Jenazah Sudah Disimpan di RSUD Sekayu

Polisi Ungkap Ciri Mayat Pria Ditemukan di Sanga Desa, Jenazah Sudah Disimpan di RSUD Sekayu

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM- Aparat Kepolisian dari Polsek Sanga Desa mengungkap ciri-ciri mayat pria yang ditemukan di Sungai Musi Dusun I, Desa Kemang, pada hari Sabtu 27 Juli 2024, sekitar pukul 08.40 WIB kemarin.

Dari ciri kondisi saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berumur lebih dari 40 tahun tersebut, mengenakan baju kaos lengan pendek dan celana panjang dasar hitam.

"Ciri-ciri mayat berbaju kaos berkerah lengan pendek warna coklat bergaris putih orange dan bercelana panjang warna hitam dan kondisi tubuh setelah dilakukan pemeriksaan luar terdapat luka lecet pada kening sebelah kiri, luka lecet pada lengan bawah sebelah kanan, luka lecet pada siku sebelah belakang dan luka gores pada bibir bawah," jelas Kapolsek Sanga Desa IPTU Nirwan Haryadi SH.

BACA JUGA:Pecatan Polisi Diamankan, Diduga Jadi Kurir Narkoba

"Melihat kondisi luka yang ada pada mayat tersebut diduga karena luka akibat gesekan atau benturan saat terbawa arus sungai, bukan karena ada unsur kesengajaan oleh orang lain, namun demikian ini hanya dugaan awal dan kami akan terus dalami, termasuk menyelidiki penyebab matinya korban," lanjut Kapolsek.

Saat ini sudah dibawa ke RSUD Sekayu dan dititipkan di kamar jenazah serta telah dilakukan pengecekan oleh tim Identifikasi Satreskrim Polres Muba.

Diberitakan sebelumnya, heboh adanya penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Musi Dusun 1 Desa Kemang.

BACA JUGA:Aturan Dasar Makan Nasi bagi Penderita Diabetes Agar Gula Darah Tidak Naik

Menurut laporan yang diterima, penemuan mayat bermula saat seorang warga bernama Irul Bin Sairin (40), seorang petani pekebun yang tinggal di Dusun I Kemang, Kecamatan Sanga Desa, sedang memancing di Sungai Musi.

Tiba-tiba, mayat seorang laki-laki tanpa identitas muncul dari bawah sungai di dekat perahu yang digunakan oleh Irul.

Terkejut dengan temuan tersebut, Irul segera membawa mayat itu ke pinggir sungai dan menghubungi saksi lain, Zainal Aripin Bin Nurman (40), seorang pekerja swasta yang tinggal di Dusun V Desa Kemang.

Pada saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan pakaian berupa kaos berkerah lengan pendek warna coklat dengan garis putih orange serta celana panjang warna hitam.

BACA JUGA:Hendak Edarkan Sabu di Kota Sekayu, Warga Palembang Ini Diamankan Satres Narkoba Polres Muba

Setelah menerima informasi dari saksi, pihak Polsek Sanga Desa segera menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut. Mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Ngulak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: