Selain Kelapa, Buah-Buahan ini Cocok Untuk Menghindari Dehidrasi

Selain Kelapa, Buah-Buahan ini Cocok Untuk Menghindari Dehidrasi

Buah yang mencegah dehidrasi--

Nah dalam penelitian European journal of public menjelaskan bahwa likopen pada buah tomat ini bisa berpotensi menurunkan risiko stroke dan juga serangan jantung.

2. Air Kelapa 

BACA JUGA:Lebih Aman Bagi Anak, Ini Dia Instagram Teen Account, Fitur Privasi Khusus untuk Remaja

BACA JUGA:Berikut Panduan Melakukan Sanggahan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024

Kandungan air dalam buah kelapa mencapai 95%,selain kandungan airnya yang banyak air kelapa mempunyai kandungan elektrolit, termasuk potasium, sodium dan klorida.

Kelapa adah buah-buahan yang isinya bisa dimanfaatkan oleh kita, air dan isian dagingnya bisa dimunum, dan batok kelapanya bisa dimanfaatkan untuk semacam kerajinan.

3. Buah Melon

Dalam buah melon terdapat kandungan air 90%, buah melon memiliki kandungan vitamin A dan C. Selain itu mengandung kolin untuk fungsi otak kita dan juga mengatur metabolisme pada lemak yang ada pada tubu kita.

BACA JUGA:Terima Ijazah SMA, Atta Halilintar Buka Peluang Lanjut Kuliah

BACA JUGA:Redakan Sakit Kepala, Konsumsi 4 Makanan Lezat Ini

Pada dasarnya buah melon ini hampir sama kandungannya seperti buah semangka, karena sama-sama memenuhi kebutuhan cairan. 

Ketika kalian memotong melon seberat 200 gram kalian bisa mendapatkan airnya sebanyak 180ml.Kandungan gulanya juga dalam buah ini cukup tinggi dibandingkan buah-buahan yang lainnya, dan kalorinya juga tetap rendah. 

4. Buah Semangka

Buah semnagka memiliki kandungan airnya mencapai 92%, karena memiliki kandungan yang sangat tinggi, buah semangka rendah kalori juga loh.

BACA JUGA:Pemkab Muba Monitoring Pemasangan Stiker Program Bantu UMAK di Kecamatan Lais

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: